Oshima Yuko Akan Hengkang?

yahaaa
Kembali lagi dengan Risang disini
Setelah lama tidak posting blog karena sibuk, hari ini saya posting tentang Kabar Kelulusan Oshima Yuko
Siapa sih Oshima
Yuko itu?
Oshima Yuko adalah member Idol Grup AKB48 yang berasal dari Jepang
Dia adalah member yang paling
berpengaruh setelah Lulusnya Maeda Atsuko yang sering dikatakan Legenda AKB48

Banyak fans AKB48 yang berspekulasi bahwa member AKB48 Oshima Yuko mungkin akan mengumumkan kelulusannya dalam tahun ini.

Yang memicu spekulasi ini mungkin sebuah film dokumenter yang menampilkan Oshima Yuko yang ditayangkan pada 20 Oktober 2013 awal bulan ini. Dalam film dokumenter itu, Oshima Yuko mengaku merasa kesepian setelah member inti seperti Shinoda Mariko, Itano Tomomi dan Akimoto Sayaka lulus. “Aku tidak punya apa-apa lagi untuk tertantang di AKB48. Tidak ada yang memenuhi hasrat saya” kata Oshima Yuko .

Pada bulan September, Oshima Yuko menulis di blognya “Aku tidak bisa mengikuti perubahan di lingkungan saya“.

Apakah Oshima Yuko akan segera menyatakan kelulusannya? Orang dalam dari industri hiburan mengatakan bahwa kemungkinan itu sangat tinggi .

Akimoto Yasushi memberitahukan Oshima Yuko untuk mengumumkan kelulusan nya sendiri, yang berarti Akimoto Yasushi memberinya persetujuan untuk meninggalkan AKB48. Oshima Yuko juga berbicara dengan kepercayaan dirinya dengan mantan member Tim K Akimoto Sayaka tentang waktu kelulusannya. Akimoto Sayaka mendapatkan terobosan besar dengan tampil dalam drama panggung tahun depan. Memang ada waktu yang terbatas untuk melatih sebagai seorang aktris jika ia terus tinggal di AKB48.

Sebenarnya , selama sesi refleksi untuk konser Dome tahun ini, Oshima Yuko mengatakan kepada junior “Kalian harus berpikir tentang apa yang ingin Anda lakukan! Jangan berpikir bahwa segala sesuatu akan baik-baik bahkan jika para senior tidak lagi di sekitar kalian!“.

Sepertinya kelulusannya Oshima Yuko semakin dekat .

Siapakah Ace AKB48 Selanjutnya Setelah Yuko Oshima?

    Mayu Watanabe (39%, 200 Votes)
    Matsui Jurina (22%, 114 Votes)
    Shimazaki Haruka (19%, 98 Votes)
    Kawaei Rina (10%, 50 Votes)
    Sashihara Rino (10%, 45 Votes)

Total Voters: 507


1 Comments